Selamat Hari Anak Nasional tahun 2013

Hari ini 23 juli 2013, belajar-soal-matematika.blogspot.com ingin mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional tahun 2013. Tepat pada bulan yang penuh barokah ini mari kita bersama-sama berdo'a agar anak-anak indonesia bisa mendapat keceriaan lebih untuk kedepannya.

Kali ini saya tidak akan share tentang dunia matematika baik materi matematika ataupun rumus-rumus matematika. Posting kali ini saya khususkan untuk anak-anak negeri yang sekarang secara serempak berulang tahun


Hari anak nasional 2013 

Hari anak nasional 2013
Lihatlah keceriaan mereka, senyum anak-anak negri yang polos semangat mereka yang tak pernah padam seolah siap memberikan apapun untuk negeri ini, selamat hari anak wahai penerus bangsa.

meski Mereka Tidak tau apa itu hari anak nasional

Hari anak
Wahai para pejabat negri masih tegakah engkau meraup keuntungan untuk pribadimu sementara kau menginjak senyum-senyum anak bangsa yang akan menerus menjaga negri ini, meski mereka tidak tahu apa itu hari anak nasional bukan berarti mereka bodoh, karena memang itulah dunia anak dunia senyum canda dan tawa.

Hari anak nasional 2013
Wahai anak-anak negri bangunlah cita-citamu semoga di hari anak nasional ini cita-cita kalian bisa didengar oleh penguasa alam semesta dan mengabulkan permohonan polosmu.

Hari anak nasional

Aku percaya kalian juga bisa bersaing dengan yang lainnya meski fasilitas yang kalian dapatkan tidak sesempurna anak-anak lain yang hidup dikota-kota besar.

Hari anak nasional
Selamat hari anak nasional 2013
untuk semua anak=anak negri semoga
kalian bisa menjadi penerus bangsa yang lebih lebih lebih baik
Hari anak nasional
Ya Tuhan penguasa alam semesta jangan kau ambil senyum-senyum polos
mereka, karena aku tidak ingin melihat mereka menangisi kehidupan fana' ini.
Selamat hari anak nasional 2013
Akhir kata belajar-soal-matematika.blogspot.com semoga kalian tidak menemukan kesulitan untuk mempeljari matematika nantinya dan menjadi ahli matematika yang berguna untuk nusa dan bangsa amiin.

Poskan Komentar
 

Tanya Kami

Pelajari Juga