Rumus Persamaan Identitas Trigonometri

Identitas trigonometri, kali ini belajar-soal-matematika.blogspot.com akan memberikan materi pada bab trigonometri,

Persamaan identitas trigonometri

persamaan identitas trigonometri








Seperti yang ditunjukkan gambar itulah yang dinamakan dengan identitas trigonometri, sekarang kita akan cari tau bagaimana koq bisa sampai ketemu rumus kayak gitu, berikut pembuktian persamaan identitas trigonometri ditas:

seperti kita ketahui bersama bahwa

 maka didapat
http://belajar-soal-matematika.blogspot.com/2014/02/persamaan-identitas-trigonometri.html

Dan untuk rumus kedua dan ketiga tinggal mengikuti persamaan identitas trigonometri yang pertama, silahkan kalian otak-atik sendiri agar menemukan jawaban yang sesuai.

Oke segitu aja postingannya mohon maaf kalo artikel rumus persamaan identitas trigonometri ini acak2an, soalnya lagi males banget nih bikin artikel, lagi galau kata anak2 muda jaman sekarang, sory sory kok malah jadi curhat ya he he

Meski artikelnya sederhana semoga dapat memberikan manfaat yang luar biasa. sampai jumpa dilain kesempatan, apa bila ada pernyaan bisa kalian kirimkan melalui kontak atau komen pada postingan ini. tetap semangat.
Poskan Komentar
 

Tanya Kami

Pelajari Juga