Personel Coboy Junior bermasalah dengan matematika

Artis juga masih bergelut dengan dunia pendidikan yach, karena yang namanya pendidikan walaupun orang tua anda paling kaya tetap harus menjalani proses pendidikan seutuhnya.

Artikel kali ini sekedar untuk informasi ringan yang semoga dapat membantu meringankan kepenatan kalian yang sedang memikirkan matematika hehehe, santai saja karena ternyata Personel Coboy Junior mempunya permasalahan dengan mata pelajaran matematika.

Menurut kiki " pelajaran matematika memang yang paling sulit"
matematika coboy junior

"Yang paling susah, ya menurut aku sih matematika," ucap Kiki, semalam saat ditemui di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Menurutnya, untuk bisa menjawab persoalan-persoalan matematika harus memahami rumus-rumus matematika, bukannya menghapal.

"Matematika itu bukan untuk dihapal, tapi bagaimana cara kita memahaminya.‬ Sebenarnya asalkan kita mau belajar kita pasti bisa," lanjutnya. Namun, salah satu personel cobaoy junior itu, enggan menyebut nilai yang diperoleh untuk mata pelajaran matematika.

Bastian kemudian tertawa mendengarkan pernyataan Kiki. Tampaknya, ia juga tidak jauh beda dengan temannya yaitu juga punya masalah serupa terhadap pelajaran matematika.

Baginya pelajaran favoritnya adalah pendidikan jasmani dan kesehatan (Penjaskes). "Penjaskes pokoknya nomor satu," ucap Bastian.

Yang jelas, semua personel Coboy Junior memiliki tugas utama, yaitu belajar. Meskipun, mereka sudah sibuk dengan segudang rutinitas di dunia entertainment yang mempopulerkan namanya. "Kami boleh berkarya dan juga bersenang-senang. Tapi kami harus tetap fokus belajar. Bagaimanapun sibuknya kegiatan kami, ya harus tetap selalu fokus belajar," tegas Kiki.

Yach itulah sedikit artikel untuk merefres otak kita yang saya lansir dari tribunnewsdotcom. Tetaplah semangat untuk belajar karena negri kita membutuhkan kalian semua. Sukses selalu, amiin.

Baca juga berita matematika berikut :

Poskan Komentar
 

Tanya Kami

Pelajari Juga